Selasa, 30 November 2010

Kim Hyun Joong segera luncurkan album solo


Selama ini, nama Kim Hyun Joong tak bisa lepas dari karakter Yoon Ji Hoo dalam serial Boys Before Flowers. Dengan paras tampan dan senyum memikat, perannya dalam serial ini langsung mencuri perhatian para penonton wanita. Bahkan, kepopuleran karakter Ji Hoo membuatnya berkesempatan memerankan karakter Baek Seung Jo dalam serial Playful Kiss.
Secara garis besar, karakter Seung Jo juga tak berbeda jauh dengan karakter Ji Hoo. Karena itu, imej Pretty Boy alias pria tampan semakin melekat dengan Hyun Joong. Namun sebagai aktor, dia tentu ingin mencoba peran baru yang jauh berbeda dengan peran-peran sebelumnya.
“Orang-orang melihatku dan hanya berpikir jika imejku adalah pretty boy. Karena saya masih aktor pendatang baru, saya pikir mereka hanya memberikan peran yang cocok dengan penampilanku. Saya yakin saya bisa mencoba peran lainnya di masa mendatang,” ungkap Hyun Joong.
Meski sibuk menjadi aktor, Hyun Joong tak pernah melupakan cita-citanya sebagai penyanyi. Saat ini, dia mengaku sedang mempersiapkan comeback dengan meluncurkan album solo sekitar tahun depan. “Saya tidak pernah menyerah menjadi penyanyi, karena itu saya mempersiapkan album solo. Saya akan merilisnya pada pertengahan tahun depan dan saya sudah menerima sekitar 200 lagu berbeda. Dari 200 lagu, saya memilih lima lagu. Kalian bisa melihat album seperti apa itu jika sudah dirilis,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar