Senin, 14 Februari 2011

Playful Kiss


Title: Mischievous Kiss
Also known as: Playful Kiss
Genre: Romance, school
Episodes: 16
Broadcast Network: MBC
Broadcast period: Sep-Oct 2010 (Completed)

Cast 
  • Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo
 Seung Jo ini adalah murid paling pintar di sekolahannya. Tidak bisa disebut pintar lagi tapi Genius karena dia memiliki IQ 200. Bahkan dengan tidak belajar pun dia selalu bisa mendapatkan nilai paling tinggi dan nilai sempurna di sekolahannya di setiap Ujian apa pun. Dia juga masuk kelas A yang berarti kelasnya para anak genius di sekolah. Tidak hanya itu, dia pun sangat perfect. Dengan wajah tampannya dan postur tubuh yang tinggi. Hingga pada suatu hari nasib mempertemukan Seung Jo dengan gadis dari kelas F. Gadis tersebut bernama Oh Ha Ni. Gadis ini tidak menarik sekalipun dimata Seung Jo.
  •  Jung So Min as Oh Ha Ni
Gadis ini adalah murid dari kelas F. Kelas F merupakan kelas terendah di sekolahan tersebut. Murid kelas F ini selalu berada di tingkat terendah dalam ujian. Termasuk Oh Ha Ni ini. Gadis ini sungguh menyukai Seung Jo. Tapi, sayangnya Seung Jo menolaknya. Pada suatu ketika rumah Ha Ni ini rubuh karena gempa bumi. Dan ketika itu juga ia disuruh tinggal bersama ayahnya di rumah teman ayahnya. Nah, ketika itu nasib mempertemukan Ha Ni dan Seung Jo tersebut.
    • Lee Tae Sung as Bong Joon Go

    Joongu ini sungguh tergila-gila oleh Ha Ni. Dia selalu melindungi Ha Ni. Bagi dia Ha Ni adalah segala-galanya. Bahkan nilaii rapot jelek pun dia tidak perduli. Dia selalu mendapat nilai terendah di sekolah.
    Other cast 
    Jang Ah Young sebagai Hong Jang Mi
    Lee Si Young sebagai Yoon Hae Ra
    Yoon Seung Ah sebagai Dok Go Min Ah
    Hong Yoon Hwa sebagai Jung Joo Ri
    Choi Won Hong sebagai Baek Eun Jo (Adik laki-laki Seung Jo)
    Kang Nam Gil sebagai Oh Gi Dong (Ayah Ha ni)


    Sinopsis

    Berdasarkan manga populer, Oh Ha Ni adalah mahasiswa kikuk yang jatuh cinta pada Baek Seung Jo. Namun, Jo Seung acuh tak acuh terhadap dia dan menolak Ha Ni. Ketika rumah Ha Ni runtuh, dia dan ayahnya pindah ke rumah temannya lama ayahnya. Ternyata Jo Seung adalah putra teman dan Ha Ni diberi kesempatan untuk berada di dekat orang yang dicintainya.Bagaimanakah selanjutnya? Apakah dia dapat menggerakan hati Seung Jo?*kapan ya drama ini diputer disini?


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar