Jumat, 29 April 2011

Jika Festival KIMCHI Sukses, Maka...


Promotor W Productions telah mempersiapkan konser KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) yang menghadirkan bintang-bintang asal Korea dan bakal digelar pada tanggal 4 Juni mendatang. Menurut mereka jika sampai event ini sukses, maka mereka bakal membuat event sejenis kembali.
"Kalo event ini sukses ke depannya akan membuat KIMCHI kedua, ketiga dan seterusnya," ucap Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, di preskon KIMCHI yang digelar di Planet Hollywood Jakarta, Kamis (28/04).
Selama itu ia juga menjelaskan bahwa untuk penampilan nanti rata-rata pengisi acara bakal tampil dengan 4 lagu. "Perform nanti sekitar 2 jam, rata-rata mereka (pengisi acara) menyanyikan 4 lagu," katanya.
Acara ini menggandeng boyband ternama Super Junior sebagai daya tarik utama. Namun untuk panggung sendiri, promotor belum akan menyiapkan panggung besar layaknya Super Show atau tur konser tunggal Super Junior ke beberapa negara. Panggung acara ini di desain sebesar sekitar 20 meter.
"Kalau Super Show mereka mungkin butuh panggung yang super besar. Tapi karena acara ini gak Super Show paling 20 meter," jelasnya.
Karena fans Super Junior bisa dikatakan cukup banyak, sebelum ini promotor telah memberi jatah tiket sebanyak 1000 tiket ke fans base yang ada. "Sebelum menjual tiket, kami kasih 1000 ke fans base dari semua/masing-masing fans base artis yang tampil," ungkap mereka.

Cre:KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar