Kamis, 28 April 2011

TVXQ Segera Memulai Promosi Luar Negeri

Setelah periode 2 tahun dan 3 bulan sejak dirilisnya album ke-4, TVXQ memulai kegiatan promosi mereka di Korea dengan album kelima ‘Keep Your Head Down’, yang telah menyapu tempat pertama dalam berbagai program musik selama 3 minggu terus-menerus, bersama-sama dengan album repackage ‘Before U Go’. Itu menandakan bahwa duo ini akan segera melakukan tur promosi ke luar negeri!

Panggung perpisahan mereka dimulai dari Music Bank pada tanggal 22 April, dan beralih ke Music Core pada 23 April dan terakhir untuk Inkigayo pada tanggal 24 April, menandai akhir indah untuk promosi mereka. Mereka telah berhasil menyelesaikan kegiatan promosi mereka di Korea dan dengan demikian, TVXQ akan segera bertemu fans luar negeri mereka.
Jika dipilih di negara mana TVXQ paling aktif, tentunya negara pertama tidak lain adalah Jepang. Pada tanggal 26 Januari, lagu baru mereka ‘Keep Your Head Down’ dirilis di Jepang. Respon yang diterima cukup besar dan lagu tersebut telah berhasil menyapu posisi pertama grafik Oricon harian, mingguan, dan bulanan. Selain itu, Jepang akan menyiapkan serial khusus TVXQ yang akan berlangsung selama 2 bulan di Sky Perfect Communication juga.
Staf dari lembaga SM Entertainment mengatakan, “TVXQ telah menerima undangan dari Jepang dan berbagai negara-negara Asia. Dengan demikian, mereka akan mengambil istirahat sejenak sebelum memulai aktivitas di luar negeri, sehingga mereka dapat memiliki fokus yang lebih baik pada promosi luar negeri mereka.”
TVXQ juga akan berpartisipasi dalam ‘Seoul-Osaka Music of Heart 2011 Fighting Japan’ bersama dengan 2PM, MBLAQ dan artis lainnya di kyoceradome Osaka pada 7 Juni.

Cre:AsianPlus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar